Pemanfaatan Digital Marketing sebagai Branding Usaha Kelompok Tani Koto XI Tarusan Kabupaten Pesisir Selatan
DOI:
https://doi.org/10.25077/bda.v2i1.21Keywords:
digital marketing, facebook, instagram, peternak, tiktokAbstract
Digital marketing adalah salah satu bentuk pemasaran yang memanfaatkan jaringan internet untuk mempromosikan, mengedukasi, memperkenalkan dan memberikan informasi produk kepada konsumen sehingga dapat terjadi suatu koneksi yang kuat antara produsen dan konsumen. Bentuk bentuk digital marketing ada banyak diantaranya yang paling banyak dimanfaatkan dalam bentuk website, blog, sosial media seperti tiktok, Instagram dan facebook. Kegiatan pengabdian ini bertujuan untuk mendorong penggunaan digital marketing secara luas oleh peternak melalui pelatihan hands on dan juga focus group discussion sehingga peternak dapat mandiri mengembangkan sosial medianya sendiri. Diharapkan dengan makin terampilnya peternak menggunakan social media maka akan semakin mendorong untuk melakukan edukasi terkait dengan kegiatan peternakan dan keseharian yang dilakukan oleh peternak.
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
License
Copyright (c) 2024 Tinda Afriani, Khasrad Khasrad, Dian Hafizah, Ade Fadhilah
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.